70.000 Orang Terkena Imbas Penutupan Tigerair Mandala

24 Jun

Image

Sekitar 70.000 orang yang telah memesan tiket terkena imbas penutupan operasional dari maskapai penerbangan Tigerair Mandala yang dilakukan mulai 1 Juli 2014. Maskapai penerbangan berbiaya rendah ini ditutup oleh pemegang sahamnya karena terus mengalami kerugian sejak diluncurkan kembali pada bulan April 2012.

Dari jumlah tersebut, sekitar 20.000 calon penumpang sudah mengambil opsi untuk mengalihkan penerbangannya ke penerbangan yang dioperasikan oleh Tigerair Singapore atau meminta pengembalian uang tiket (refund). Chief Corporate Service Officer Tigerair Vaxier Lim mengatakan bahwa waktu yang diperlukan untuk proses refund ini adalah tiga hingga empat minggu. Calon penumpang yang terkena dampak penutupan juga diharapkan segera menghubungi maskapai penerbangan hingga 31 Juli 2014.

Saham Tigerair Mandala dimiliki oleh Saratoga Capital sebesar 51,3 persen dan Tiger Airways Holdings Limited sebesar 35,8 persen, sedangkan sisanya dimiliki oleh pemegang saham lama seperti Cardig International dan para kreditor.

indo-aviation

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: