30 Juni, Sriwijaya Air Terbangi Langsung Sorong – Timika

26 Jun

Image

Sebagai upaya untuk memperluas jaringan penerbangan di wilayah timur Indonesia, dan meningkatkan layanan, mulai 30 Juni mendatang, Sriwijaya Air akan melayani penerbangan langsung rute Sorong – Timika PP.Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan, seiring dengan terus meningkatnya permintaan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan dari Sorong ke Timika ataupun sebaliknya maka layanan penerbangan langsung dari Sorong menuju Timika ini dibuka.

“Mobilitas dan permintaan pelanggan terhadap rute penerbangan ini cukup tinggi peminatnya. Jika sebelumnya pelanggan yang hendak melakukan perjalanan dari atau ke dua tempat tersebut harus menunggu berjam-jam atau menginap di hotel, kini pelanggan memiliki opsi untuk menikmati layanan penerbangan langsung ke Sorong maupun Timika,” ucap Agus Soedjono dalam siaran persnya.

Sebelumnya, rute penerbangan Sorong–Timika PP selama ini dilayani dengan penerbangan melalui Makassar dan Jayapura dan saat ini, kata Agus, ada pilihan penerbangan langsung yang dilayani tiga kali, seminggu yakni Senin, Rabu dan Jumat.

“Adapun jadwal keberangkatan penerbangan langsung ini yaitu dari Sorong pukul 08.00 WIT dan tiba di Timika pada pukul 09.10 WIT. Untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Timika pukul 09.50 WIT dan tiba di Sorong pukul 11.00 WIT,” kata dia.

Agus menyebut,  pelanggan dari Papua yang hendak melakukan perjalanan ke Makassar, Surabaya dan Yogyakarta menjadi lebih praktis, dengan adanya rute penerbangan langung Timika – Sorong ini,, “Dengan layanan penerbangan langsung ini maka pelanggan dari Papua yang ingin menuju ke Makassar, Surabaya dan Yogyakarta dapat menempuhnya dalam hitungan jam,” lanjut Agus.Rute penerbangan ini  akan dilayani Sriwijaya Air dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 yang berkapasitas 120 penumpang, dengan layanan delapan kursi untuk executive class, dan 112 kursi untuk economy class.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: