Jelang Lebaran, Tiket Garuda Masih Sesuai Tarif Batas Atas

30 Jun

Image

Musim liburan sekolah dan libur Lebaran yang terjadi pada pertengahan tahun akan menjadi panen bagi maskapai penerbangan. Permintaan tiket pada musim ini akan melonjak cukup tajam, bahkan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menyediakan tambahan hingga 1,7 juta kursi.

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan bahwa jumlah 1,7 juta kursi tambahan itu tidak hanya untuk penerbangan Garuda Indonesia saja, melainkan juga penerbangan yang dioperasikan oleh anak usahanya, Citilink Indonesia. “Selama libur panjang dan kegiatan Lebaran tahun ini, Garuda menyiapkan 1,7 juta tambahan kursi termasuk Citilink, itu untuk H-7 dan H+7 (Lebaran),” kata Pujobroto.

Pujobroto menerangkan, tambahan kursi itu akan berlaku pada rute-rute favorit, seperti dari Jakarta tujuan Yogyakarta, Surabaya, Padang, dan Semarang. Bahkan dia menjanjikan Garuda Indonesia akan kembali menambah kapasitas jika tambahan 1,7 juta kursi itu masih kurang. “Kalau ada penambahan permintaan cukup tinggi, kita siapkan tambahkan lagi,” paparnya.

Meskipun terjadi peningkatan permintaan yang sangat signifikan untuk liburan Hari Raya Lebaran, namun Pujobroto memastikan bahwa harga tiket Garuda Indonesia masih akan sesuai dengan tarif batas atas yang sudah ditentukan oleh pemerintah. “Kita tentu akan mengikuti batas tarif atas dari pemerintah,” ungkap Pujobroto.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: