Seluncuran Darurat Terbuka Saat Pesawat Sedang Terbang!

3 Jul

Seluncuran darurat hanya digunakan saat terjadi kecelakaan di pesawat. Lain halnya dengan kejadian yang satu ini. Saat sedang terbang normal, seluncuran di pesawat United Airlines mengembang tiba-tiba. Waduh!

Siapa yang tidak kaget melihat seluncuran darurat tiba-tiba mengembang dan memenuhi bagian kabin pesawat. Insiden ini terjadi pada pesawat Boeing 737 milik United Airlines yang akan mengarah ke California AS.

Akibat kejadian mengagetkan itu, bukan saja penumpang yang kaget tapi juga sang pilot. Alhasil, pesawat mendarat darurat di Wichita, Kansas, AS, demikian ditengok dari CNN, Rabu (2/7/2014).

Seseorang penumpang bernama Michael Schroeder awalnya mendengar suara seperti meletup. Ketika ia menengok, seluncuran itu sudah mengembang dan memenuhi kabin.

Menurut juru bicara United, Christen David, tidak ada yang terluka dalam insiden ini. Semua penumpang sedang dalam keadaan duduk dan tidak ada yang sedang berusaha membuka pintu pesawat.

Menurutnya, tidak ada perubahan tekanan udara di dalam kabin saat itu. Serta, para kru kabin menanggapinya dengan tenang dan sigap.
detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: