Pramugari Terbaik Dunia, Garuda Kalahkan Singapore Airlines

16 Jul

pramugari

Garuda Indonesia baru saja dinobatkan sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik di dunia oleh World Airline Awards 2014. Kerennnya, maskapai nasional ini berhasil mengalahkan Singapore Airlines dan Qatar Airways.

World Airline Awards, ajang penghargaan paling bergengsi dalam dunia aviasi kembali digelar. Tahun 2014 ini, Garuda Indonesia berhasil menyabet penghargaan sebagai World Best Airline Cabin Crew, seperti ditengok dari World Airline Awards, Rabu (16/7/2014).

Dengan ini, Garuda Indonesia berhasil mengalahkan Cathay Pacific Airlines dan Singapore Airlines yang berada di posisi kedua dan ketiga. Selanjutnya, ada Asiana Airlines dan Malaysia Airlines yang berada di posisi keempat dan kelima.

Suatu prestasi membanggakan bagi Garuda Indonesia di mana tahun lalu masih berada di posisi ketujuh dalam kategori yang sama. Perkembangan pesat dilakukan maskapai nasional ini sehingga bisa dianugerahi gelar pramugari terbaik dunia.

Sisa maskapai yang bertengger di daftar 10 besar antara lain Qatar Airways yang berada di posisi keenam dan EVA Air yang berada di posisi ketujuh. Sedangkan untuk posisi tiga terbawah ditempati oleh ANA All Nippon Airways, Thai Airways dan Hainan Airlines. Selamat untuk Garuda Indonesia!

travel.detik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: