Maskapai Diimbau Tingkatkan Pelayanan Saat Mudik

31 Jul

flying

Pengamat penerbangan Universitas Gadjah Mada, Asrista Admajati  meminta agar maskapai penerbangan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat, terutama untuk penumpang yang menggunakan jasa  pesawat saat mudik Lebaran.

Hal itu dikarenakan masyarakat telah membeli harga tiket yang tinggi pada Lebaran. “Tapi harusnya, untuk biaya yang mahal. Harusnya mendapatkan pelayanan yang baik.Pemerintah telah menyediakan penerbangan tambahan (extra flight) untuk Lebaran sebanyak 28 rute dengan total frekuensi 1.018 untuk penerbangan domestik.

Selain itu, ada 78 frekuensi untuk penerbangan luar negeri. Arista mengatakan, extra flight yang terhitung banyak berpotensi mengganggu operasional penerbangan di lapangan.Padatnya penerbangan dikhawatirkan membuat keterlambatan. Namun hal itu cenderung tak dihiraukan masyarakat karena mereka lebih mengutamakan berkumpul dengan keluarga di hari raya.”Penerbangan antrean take landing. Kenyamanan Lebaran jauh dari harapan, masyarakat sudah tahu semestinya,” tutupnya.

bisnis.liputan6.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: