Bandara Trunojoyo Layani Penerbangan Komersial Mulai 18 Agustus

6 Agu

trigana

Bupati Sumenep A Busyro Karim memastikan penerbangan komersial yang memanfaatkan Bandara Trunojoyo akan dimulai pada 18 Agustus 2014. Penerbangan tersebut dioperasikan oleh maskapai PT Trigana Air Service.

“Sesuai hasil koordinasi terakhir yang kami lakukan, maskapai PT Trigana Air akan melakukan penerbangan komersial perdana dengan rute Surabaya (Bandara Juanda)-Sumenep (Bandara Trunojoyo) pada 18 Agustus,” katanya di Sumenep, Jawa Timur, Selasa.Bupati menjelaskan, PT Trigana Air Service telah menyiapkan segala sesuatunya untuk menjadi operator penerbangan komersial yang memanfaatkan Bandara Trunojoyo Sumenep.

“Pada penerbangan perdana itu, sejumlah pejabat dari Kementerian Perhubungan dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur tercatat sebagai penumpang,” ujarnya.Maskapai PT Trigana Air Service, kata dia, sudah memberikan gambaran tentang harga tiket untuk rute Sumenep-Surabaya, yakni sekitar Rp 350 ribu per orang.

“Semoga saja jalur transportasi udara ini bisa meningkatkan jumlah kunjungan wisata ke Sumenep, karena selama ini salah satu hal yang dikeluhkan wisatawan dari luar Madura adalah tidak adanya sarana transportasi yang cepat ke Sumenep,” ucapnya.

republika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: