NokScoot Mulai Beroperasi di Kuartal Pertama 2015

22 Agu

nokscoot

NokScoot, maskapai penerbangan patungan antara Nok Air dari Thailand dan Scoot dari Singapura, direncanakan akan memulai operasinya pada kuartal pertama tahun depan. NokScoot merupakan maskapai berbiaya rendah yang melayani penerbangan jarak menengah hingga jarak jauh dan berbasis di Don Mueang Airport Bangkok.

Seperti dilansir The Straits Times, NokScoot akan melayani penerbangan jarak menengah hingga jarak jauh dengan menggunakan pesawat Boeing 777-200 dari Bangkok. Pemegang saham pun telah menunjuk Piya Yodmani, seorang yang sudah sangat berpengalaman di industri penerbangan, sebagai Chief Executive Officer NokScoot. Piya Yodmani sudah bekerja di industri ini selama kurang lebih 20 tahun bersama dengan Thai Airways International dan Nok Air.

“Saat ini persaingan pasar penerbangan berbiaya rendah sangat ketat, penumpang pun memiliki lebih banyak pilihan destinasi dan maskapai penerbangan. Ini yang sekarang menjadi tantangan bagi maskapai penerbangan murah dan perlu kita cermati,” katanya. Yodmani menambahkan bahwa NokScoot akan memberikan kepada pelancong harga tiket yang murah.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: