Garuda akan Hubungkan Semarang dengan Bandung dan Balikpapan

21 Sep

pramugari

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia terus mengembangkan rute-rutenya dari Bandara Ahmad Yani Semarang karena potensi yang cukup besar. Setelah mengumumkan akan menambah frekuensi rute Semarang-Surabaya menjadi dua kali sehari mulai bulan Oktober mendatang, Garuda Indonesia juga menyatakan akan membuka dua rute baru dari Semarang.

Dua rute baru yang akan dibuka oleh Garuda Indonesia dari Semarang itu adalah Semarang-Bandung dan Semarang-Balikpapan. Menurut Manajer Pemasaran Garuda Indonesia Cabang Semarang Herri Darmawan, rute Semarang-Bandung dan Semarang-Balikpapan kemungkinan akan dibuka mulai akhir tahun ini.

Herri Darmawan mengungkapkan, pada rute Semarang-Bandung Garuda Indonesia menargetkan penumpang dari kalangan akademisi, sosialita, dan pebisnis, sedangkan untuk rute Semarang-Balikpapan pihaknya lebih membidik penumpang dari kalangan profesional dan tenaga muda.

“Ternyata banyak warga Semarang yang bekerja di Balikpapan, selain itu banyak juga yang dari Balikpapan bekerja dan sekolah di Semarang. Mereka inilah yang menjadi segmentasi kami,” terang Herri Darmawan seperti dikutip dari SOLOPOS.COM, Sabtu, 20 September 2014.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: