Desember, China Southern Airlines Buka Rute Baru ke San Francisco

28 Sep

china shoutern

Maskapai penerbangan terbesar di China dari segi jumlah armada, China Southern Airlines, telah mengumumkan akan membuka rute penerbangan baru dari Guangzhou menuju San Francisco melalui Wuhan mulai pertengahan Desember tahun ini.

Dengan dibukanya rute penerbangan baru itu, Guangzhou-San Francisco akan menjadi rute penerbagnan keempat yang dioperasikan oleh China Southern Airlines antara Provinsi Guangdong di sebelah selatan China dengan Amerika Utara.

Rute penerbangan Guangzhou-San Francisco dan sebaliknya akan dioperasikan tiga kali seminggu menggunakan nomor penerbangan CZ659 dan CZ660. Perusahaan penerbangan ini mengatakan, rute baru akan dilayani dengan pesawat canggih berteknologi tinggi, Boeing 787 Dreamliner.

Untuk penerbangan ke Amerika Utara, China Southern Airlines saat ini sudah melayani tiga rute penerbangan, di antaranya Guangzhou-Los Angeles, Guangzhou-New York, dan Guangzhou-Vancouver. Jumlah rute ini berpeluang untuk bertambah karena permintaan penerbangan antara China dan Amerika Utara terus berkembang.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: