Jetstar Asia Tambah Frekuensi di Empat Rute Penerbangan

1 Okt

jetstar

Maskapai penerbangan budget yang berbasis di Singapura, Jetstar Asia, akan menambah frekuensi penerbangan pada empat destinasi yang dilayaninya, yaitu dari Singapura menuju Kuala Lumpur, Penang, Manila, dan Perth.

Penambahan frekuensi penerbangan itu dilakukan oleh perusahaan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan yang terjadi pada musim liburan akhir tahun. Setidaknya maskapai penerbangan ini akan menambah 50 penerbangan pergi-pulang menuju empat destinasi tersebut dalam periode waktu mulai pertengahan Desember 2014 hingga akhir Januari 2015.

“Pada musim liburan ini, kami memiliki tambahan 18.000 kursi ke beberapa tempat yang populer bagi para penumpang kami,” ungkap Chief Executive Officer Jetstar Asia Barathan Pasupathi, sembari menambahkan bahwa pihaknya akan mengubah jadwal penerbangan ke Penang mulai 26 Oktober 2014, dimana nomor penerbangan 3K671 akan diberangkatkan dari Singapura setiap Senin, Rabu, dan Sabtu pada pukul 10.50 waktu setempat dan tiba di Penang pada pukul 12.20 waktu setempat.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: