Sediakan Baby Sitter, Maskapai Ini Raih Penghargaan

22 Okt

etihad

Salah satu maskapai penerbangan terkenal Etihad Airways yang berbasis di Abu Dhabi, menawarkan baby sitter (perawat anak) selama penerbangan. Hal ini sangat membantu sekali para penumpang yang membawa bayi ketika terbang menggunakan maskapai. Program tersebut bernama Flying Nannies yang diperuntukan untuk penerbangan yang panjang, seperti dilansir laman Daily Mail, 17 Oktober 2014.

Para orangtua tidak perlu khawatir untuk menyerahkan anak mereka kepada anggota kru pesawat. Anak lapar, anak menangis, bukan masalah bagi para kru pesawat ini, karena kru telah dilatih untuk menangani anak-anak.  Kru pesawat dari Etihad sudah mempersiapkan makanan ketika anak lapar dan juga dapat menghibur bayi ketika menangis.

Tidak hanya keahlian mengurus anak, keahlian psikologis anak juga dibekali oleh maskapai kepada para kru ini.  Berkat pelayanan ini, maskapai Etihad mendapatkan penghargaan Best Up in the Air Experience dari Future Travel Award pada bulan September lalu.

life.viva.co.id

“Terbang dengan keluarga muda bisa menjadi tugas yang cukup berat, bahkan untuk wisatawan yang paling berpengalaman, dan fasilitas “Flying Nannies” menunjukan pemahaman kita tentang kebutuhan para konsumen dan merupakan komitmen kami untuk membuat perjalanan semakin santai dan senyaman mungkin,” kata Vice President of Guest Services Etihad Airways, Aubrey Tiedt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: