Sriwijaya Air dan NAM Air Naikkan Harga Tiket Mulai 1 November

23 Okt

SRIWIJAYA

Kementerian Perhubungan perhubungan telah menaikkan tarif batas atas penerbangan melalui Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 51/ 2014 yang efektif mulai 1 Oktober 2014. Menanggapi hal itu, Sriwijaya Air tidak langsung menaikkan tarif begitu saja, melainkan kenaikan tarif itu baru akan dimulai pada 1 November 2014.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air mengatakan, kenaikan tarif tidak hanya berlaku untuk Sriwijaya Air, tapi juga untuk anak usahanya NAM Air. Saat ini Sriwijaya Air sedang mengatur struktur harga tiket agar sesuai dengan tarif batas atas dan tarif batas bawah yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. “Nggak bisa serta-merta, semua kelas harus kami hitung lagi,” ujarnya.

Menurut Agus, pihaknya akan melakukan sosialisasi kenaikan tarif ini kepada penumpang, namun itu akan dilakukan sambil jalan. Dia mengatakan, konsumen Sriwijaya Air akan mengerti karena kenaikan ini adalah keputusan dari pemerintah. “Toh masyarakat sudah paham kenaikan tarif ini kebijakan pemerintah,” kata Agus.

indo-aviation

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: