Garuda Indonesia Buka Gerai Penjualan Tiket di Klaten dan Sragen

26 Okt

garuda

Garuda Indonesia tidak hanya melakukan ekspansi jaringan rute penerbangannya. Maskapai penerbangan nasional Indonesia ini juga memperluas jaringan pemasaran dengan membuka lebih banyak gerai agar bisa dijangkau oleh lebih banyak lagi pelanggan.

Baru-baru ini Garuda Indonesia Branch Office Solo sudah membuka dua gerai baru yang berlokasi di Klaten dan Sragen, Jawa Tengah.Sales and Marketing Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo Endy Latief mengatakan bahwa pembukaan gerai baru di Klaten dan Sragen adalah upaya perusahaan untuk memperluas kanal distribusi dan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan.

Menurut Endy, target pembukaan gerai baru ini tidak saja ditujukan bagi masyarakat yang berada di dekat gerai tersebut, tapi juga masyarakat yang tinggal di wilayah lain sekitar gerai. “Gerai di Sragen itu sasarannya hingga Ngawi dan wilayah lain di sekitar Sragen. Kami ingin mendorong pelanggan potensial Garuda Indonesia mendapat kemudahan pemesanan dan pembelian tiket online,” kata Endy kepada Solopos.com.

Endy mengatakan, gerai yang berada di Sragen tidak hanya menyediakan layanan reservasi tiket pesawat, tapi juga pengecekan harga, penjualan tiket domestik dan internasional, dan bahkan penumpang bisa melakukan refund tiket di gerai ini. Tidak cukup samapi di situ, gerai di Sragen juga melayani pemesanan kursi dalam jumlah banyak (group) dan corporate. Sementara itu, layanan city check-in belum tersedia dan baru akan dilakukan di tahap selanjutnya.

“Hal ini juga akan mendorong aktivitas ekonomi dan meningkatnya perdagangan barang maupun jasa di Sragen. Tahun ini cukup dua gerai. Kami akan melihat perkembangan dua gerai itu sebelum membuka gerai baru. Tetapi tidak menutup kemungkinan membuka gerai baru di lokasi lain,” ujar dia.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: