Penumpang Lion Air terkejut koper dibongkar paksa

5 Nov

lioon

Penumpang pesawat maskapai Lion Air di Kota Pekanbaru, Riau, terkejut menemukan koper miliknya dalam kondisi telah dibongkar paksa orang tak dikenal dalam penerbangan rute Jakarta-Pekanbaru, Selasa.”Ketika mengambil koper saya dari ban berjalan di Bandara Pekanbaru, posisi gembok resleting koper bergeser dari posisi semula di atas jadi ke bagian bawah koper,” kata penumpang Lion Air JT0388 dari Jakarta, Riana Tri Handayani, di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

“Ketika saya buka, isi bawaan sudah dalam kondisi acak-acakan karena dibuka paksa orang lain,” kata dia.Ia memasukkan dua koper miliknya ke layanan bagasi Lion Air dalam penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta ke Pekanbaru.

Menurut dia, kondisi serupa juga terdapat di satu koper lainnya yang rusak kunci gemboknya karena dibuka paksa. Padahal, koper yang kedua dikemas dalam kondisi rapat dengan sarung khusus untuk melapisinya di bagian luar.

Tidak ada barang-barangnya yang hilang. Meski begitu, ia mengaku cukup trauma, dan sangat menyayangkan ada orang yang ingin berbuat jahat untuk mencuri isi koper penumpang pesawat Lion Air. “Pelaku sepertinya sudah profesional membuka koper tanpa mengakibatkan banyak kerusakan di koper,” ujarnya.

Station Manager Lion Air Bandara SSK II, Diki, mengatakan, Lion Air memang masih menerima laporan dari penumpang terkait pembongkaran paksa koper maupun tas di bagasi pesawat. “Laporan seperti itu memang ada beberapa kami terima,” kata Diki, ketika dihubungi di Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: