Dirugikan Lion Air Enam Penumpang Mengamuk di Bandara Soekarno Hatta

1 Des

jt

Lantaran merasa dirugikan oleh maskapai penerbangan Lion Air, enam calon penumpang pesawat Lion Air mengamuk di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (1/12/2014) dinihari.Enam penumpang tujuan Bandara Pattimura Ambon ini marah-marah dan mengamuk kepada petugas Lion Air lantaran kurang lebih tiga jam mereka terlantar di Bandara Soekarno-Hatta.

Ke enam penumpang ini sebelumnya terbang dari Bandara Minangkabau, Padang, Sumatera Barat menuju Jakarta sekira pukul 23.30 WIB. Namun, sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, pesawat yang hendak ditumpangi telah terbang menuju Ambon meninggalkan mereka.

“Ini pelayanan macam apa ini, kita ini sudah diterlantarkan sekitar 3 jam di Padang, mengapa sampai di sini (Bandara Soekarno-Hatta) kita diperlakukan seperti ini lagi?” bentak Azis Tunny dengan nada lantang kepada sejumlah petugas Lion Air.

Para penumpang ini pun melampiaskan kemarahan mereka karena di Bandara Minangkabau mereka juga terlantar kurang lebih 2 jam lamanya dari jadwal yang keberangkatan. Bersama ratusan penumpang lainnya di Bandara Minangkabau mereka lantas diberikan makanan. Pihak Lion Air melalui petugasnya juga menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan penerbangan tersebut.

“Siapa yang salah kita penumpang atau anda (Lion Air). Kita ini punya kepentingan di Ambon yang tak bisa ditunda, kenapa pesawat pergi tanpa menunggu kita,” kata Azis kembali membentak.“Jangan bikin kita emosi di sini, kalian ini sangat keterlaluan sekali, pelayanan kalian sangat buruk dan ini hanya merugikan penumpang,” ujar Abu penumpang lainnya.

Berdasarkan pantauan di Bandara Soekarno-Hatta, para petugasLion Air yang kena semprot hanya bisa diam dan menundukkan kepala, setelah puas mengamuk dan marah-marah, ke enam penumpang lalu diantar petugas Lion Air ke salah satu ruangan maskapai tersebut yang ada di Bandara Soekarno-Hatta untuk berisitirahat.“Pesawatnya sudah terbang satu jam lalu, nanti sebentar pukul 04.30 WIB baru kalian bisa terbang ke Ambon, jadi kami mohon maaf,” jelas salah seorang petugas menenangkan para penumpang.

tribunnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: