Satu Ton Bagasi Penumpang Lion Air Batam Tertinggal di Bandara Bandung

17 Des

lion delay

Lagi-lagi masalah bagasi mendera penumpang Lion Air. Kali ini sebanyak 93 koli atau 1 ton bagasi penumpang rute Bandara Internasional Husein Sastra Negara Bandung menuju Batam tertinggal di Bandara Husein Sastra Negara, Senin (15/12/2014).Alhasil dari kejadian ini, 189 penumpang yang telah sampai di Bandara Hang Nadim Batam langsung protes ke kantor maskapai Lion Air yang terbang menggunakan boing JT 951 ini.

“Kami minta pihak maskapai Lion Air bertanggungjawab atas kejadian ini,” kata Sinta, salah satu penumpang maskapai Lion Air Boing JT 951.Sinta mengaku kejadian ini bukan kejadian pertama dialaminya, akan tetapi sudah beberapa kali.”Tidak profesional pihak maskapai Lion Air ini, masa bisa tertinggal bagasi kami,” katanya dengan nada kesal.Senada juga diungkapkan Dewi yang meminta maskapai Lion Air harus bertanggungjawab atas kejadian ini.

“Kami tidak mau tahu, hari ini juga bagasi kami harus tiba di Batam,” katanya.Sementara itu, Stasiun Manager Lion Air Bandara Hang Nadim Batam, Muhamad Zaini Bire yang dikonfirmasi membenarkan adanya insiden ini. Namun dirinya berkilah hal ini bukan murni kesalahan Lion Air, akan tetapi karena ada masalah di Bandara Husein Sastra Negara Bandung.

“Tertinggal karena adanya masalah di Runway 29 Bandara Internasional Husein Sastra Negara, yakni terjadi amblas, sehingga panjang bandara berkurang menjadi 90 meter,” kata pria yang akrab disapa Bire ini, Senin (15/12/2014).

Bire mengaku tertinggalnya 93 koli atau total beratnya 1 ton atas perintah pihak bandara Husein Sastra Negara Bandung karena bobot pesawat karus dikurangi akibat berkurangan landasan pacu tersebut.”Dari informasi bandara estimasi perbaikan akan berlangsung sampai tanggal 17 desember 2014 mendatang,” ungkapnya.

tribunnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: