Wings Air Mulai Operasikan Rute Penerbangan Kupang-Rote

21 Des

wings

Rute penerbangan Kupang menuju Rote Ndao ,begitu juga sebaliknya mulai dioperasikan kemarin tanggal 20 Desemmber 2014 oleh anak perusahaan Lion Grup,Wings Air .Penerbangan tersebut dilayani dengan frekuensi tiga kali dalam seminggu menggunakan pesawat ATR 72 dengan kapasitas 72 kursi ,kelas ekonomi.

Penerbangan tersebut merupakan peresmian sekaligus penerbangan perdana pesawat Wings Air yang akan melayani masyarakat di Kabupaten Rote Ndao satu minggu tiga kali penerbangan pulang pergi dengan rute penerbangan dari Bandara El Tari ke Bandara DC Saudale, Rote Ndao.

Ini sebagai bentuk komitmen pelayanan pemerintah Rote Ndao membangun kerjasama dengan masakapai penerbangan Wings Air untuk melayani masyarakat di pulau terselatan Indonesia, rakyat Kabupaten Rote Ndao,ā€ jelas Bupati Rote Ndao Lens Haning yang ikut dalam penerbangan perdana tersebut.

Menurut Lens Haning, Bandara DC Saudale yang memiliki landasan pacu sepanjang 1.650 meter sudah bisa didarati oleh pesawat milik maskapai penerbangan Wings Air. ā€œSeluruh PNS lingkup Pemda Rote Ndao kita wajibkan dalam tugas perjalanan dinas menggunakan maskapai penerbangan Wings Air,ā€ pungkas Lens Haning.

sumber : indo-aviation.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: