Sriwijaya Air Sediakan Extra Flight dari Solo ke Jakarta

24 Des

SRIWIJAYA

Maskapai Sriwijaya Air menyediakan extra flight atau menambah jadwal penerbangan dari Solo menuju Jakarta. Menurut District Manager Sriwijaya Air Area Solo, Taufik Sabar, penambahan penerbangan itu disebabkan meningkatnya  permintaan tiket pesawat meningkat, memasuki liburan akhir tahun ini.

“Saat ini pemesanan tiket untuk libur Natal dan tahun baru belum begitu terlihat, sehingga peningkatan load factor yang tercatat belum signifikan. yakni 89 persen, hanya naik 2 persen dari akhir November 87 persen,” katanya seperti dilansir suaramerdeka.com.Taufik menyebut, dengan extra flight yang dimulai Rabu (24/12) tersebut akan ada empat penerbangan Sriwijaya dalam sehari Diperkirakan, peningkatan mulai terlihat saat mendekati Natal.

Extra flight atau penerbangan tambahan untuk setiap hari mulai pukul 18.00 WIB akan dilakukan hingga 5 Januari 2015 yang diperkirakan sebagai hari terakhir arus balik ke Jakarta.Adapun pesawat yang digunakan untuk penerbangan tambahan kapasitasnya lebih besar dibandingkan pesawat regular, yakni 168 kursi dari biasanya 148 kursi.“Sebenarnya penambahan akan dilakukan mulai Jumat (19/12) lalu. Tapi karena permintaan masih rendah maka diundur menjadi Rabu ini,” tandasnya.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: