Garuda Indonesia Terbang dari Surabaya ke Jember di Bulan Juni

14 Apr

Image

Garuda Indonesia akan melayani penerbangan yang menghubungkan antara Surabaya dan Bandara Notohadinegoro di Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung, Jember, Jawa Timur dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 yang berkapasitas 70 kursi pada bulan Juni mendatang. “Kami berharap ini bisa siap dioperasikan pada bulan Juni dan Garuda Indonesia akan menjadi perintis rute penerbangan dari Surabaya ke Jember dan sebaliknya,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer.

Erik mengatakan, Garuda Indonesia saat ini sedang menunggu persiapan akhir Bandara Notohadinegoro Jember untuk dapat mengakomodasi penerbangan tersebut. Tidak hanya terhubung dengan Surabaya, nantinya Jember juga akan terhubung dengan kota lain seperti Denpasar melalui Surabaya.

Selain itu, Garuda Indonesia juga akan mengoperasikan penerbangan dari Surabaya ke Banyuwangi. Menurut Erik, rute ini akan memperkuat jaringan rute penerbangan domestik Garuda Indonesia. “Penerbangan perdana mengudara di bulan Mei dan seluruh persiapan telah dilakukan. Kami akan menempuh jalan panjang untuk mendukung pengembangan dan progres kota di Jawa Timur,” ungkapnya.

indo-aviation

Tinggalkan komentar